rindu

rindu
sakit

Rabu, 20 Juli 2011

"ku sadari ku tak sempurna di matamu"

aku munggkin hanya bisa melihat...senyum mu...dan tak munggkin aku bisa milikimu...
kau adalah wanita yang aku cari...namun kau wanita yang ku cari..tak mudah ku miliki...
munggkin kau adalah cinta ku yang tak bisa ku miliki...
namun asal kau tau cinta ku setulus hati...


emang banyak kata-kata yang mampu ku unggkap kan...tapi kata-kata yang mampu ku unggkapkan...
tak membuahkan hasil tuk bisa milikimu...
ku sadari kau adalah wanita yang cantik bagiku namun kau adalah wanita yang tak munggkin ku miliki...
yang harus kusadari..bahwa aku bukanlah...peria yang sejati untuk nya...
ku mundur,ku mengalah,meski ku tak terima namun apakan daya...aku bagaikan...semut yang hitam yang tak munggkin membuat manisan...






tapi ku hanya ingin kau tahu....hatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar