rindu

rindu
sakit

Minggu, 01 Januari 2012

07/11/2011
07:05 PM

KU MENDEGAR UCAPANNMU KANGANKANKU...


kau ungkapkan kepadaku
kan ada saatnya nanti
engkau milikku satu

ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yg kau inginkan

biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki

ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yg kau inginkan

biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki

jujur aku tak yakin bisa
jalani hari tanpa dirimu
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki











>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<






===>


Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku di antara kalian
aku tak mengerti ini semua harus terjadi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti ini semua harus terjadi

reff:
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa siapa untukmu
ku cintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu slamanya

aaa…aaa…

ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku di antara kalian
aku tak mengerti ini semua harus terjadi

repeat reff







31/12/2011
10:21pm


pekan baru riau









Tidak ada komentar:

Posting Komentar