rindu

rindu
sakit

Minggu, 25 Desember 2011

Ingat ini ,,
Aku bahagia mencintai mu. Aku bahagia memiliki mu. Dan aku bahagia bisa menjadi bagian dr hatimu.
Kalau memang kamu yakin dgn ku , pegang erat tangan ku , kita akan lewati smua cobaan bersama. Tapi kalau kamu sudah mulai lelah mengahadapi smua cobaan kita , mulai detik ini PERGILAH !! CARI KEBAHAGIAN MU BERSAMA YG LAIN.
Aku disini akan selalu mencintai mu , dulu , detik ini , ataupun besok !












Akan tiba saat nya dimana kita harus melepaskan seseorang yg kita cintai. Bukan krn orang itu tidak mencintai kita lagi , melainkan untuk kebaikan kita bersama.










IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII












                 Jika suatu saat
Aku sudah tak lagi menghubungi , itu bukan berarti aku sudah tak menyayangi mu.
Aku hanya mencoba belajar hidup tanpa kamu ,
sebab yg ku tau ,,
Kamu bukan milik ku lagi.

Maafkan aku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar