rindu

rindu
sakit

Kamis, 22 Desember 2011

ketika kamu marah maka kenalilah kerinduannya
ketika kamu rindu maka kamu akan mengenal kejujuran rasa sayangmu
di balik marah ada keegoisan yg akan selalu menjadi kegelisaan
kegelisahan yang menyebabkan kau ucapkan kata yang tidak aku inginkan
tapi percaya marah ini akan membuat kita lebih dewasa dalam menjalani cinta ini










tak tau mengapa perasaan ini sering di hantuinya....

sudah berulang kali ku ingin melupakanya namun hati ku tetap tak bisa ...
benarkah di kasih ku...'
ya allah berikan aku kekuatan agar aku semangat jalani ini tampanya....
jujur saaat ini aku sangat merindukan nya....


andai saja ia tau betapa aku sangat merinduinya...pasti aku takan seperti ini..
saat ini aku benar2 hanyut dalam kerinduan dan gelisah tak menentu...
akan kah ku bisa bersamanya tuk menghilangkan rasa rinduku padanya...

sunggu aku rindukan nya...
au sayang kkan nya..
bila esok aku pergi ku ingin ia bhagia...
meski tamap ku,...

jika umurku panjang ku kan jaga ia...hingga ahir nafas ku....
71N4170x





Tidak ada komentar:

Posting Komentar